Jumat, 19 September 2008

OPTIK NUSA



BAGI ANDA YANG INGIN KONSULTASI KESEHATAN MATA KLIK DSINI....

kita sudah tau mata adalah organ paling vital
maka kita wajib menjaganya...
sering kita tidak menyadarinya!!!!
seperti anak2 dengan kondisi mata yg sedang berkembang,mata anak2 3x berresiko mengalami kerusakan akibat sinar matahari di banding orang dewasa,karena aktifitas mereka lebih banyak di luar ruangan.
OPTIK NUSA jln.ra kartini no.17 bangil-pasuruan
kalo anda yg dewasa saya sarankan memakai kaca mata kalo sering di luar ruangan,sering di depan komputer,mengemudi di mlm hari,
paling tidak untuk pelindung diar gak merusak mata yang mengakibatkan katarak dan penyakit mata lainya.


lensa kacamata anda sering kotor???

ni ada sedikit tips buat anda sekalian.
1.letakkan kacamata anda pada tempatnya pada saat gak di perlukan
2.jangan pernah meletakkan permukaan kacamata di atas permukaan meju
3.hindari meletakkan kacamata dekat dengan sumber panas.


semoga mata anda sehat selalu.....

8 komentar:

ronny mengatakan...

aku beli tapi diskon 90 %! oke

Anonim mengatakan...

Lam kenal=D
Gw jga mke kcmata. . Cma jarang dpake aj. .
Jdi kya buang2 duid. .=D

Anonim mengatakan...

Setubuh sama agel. Gw pny kcamata anti radiasi. Pas banget buat gue yang selalu natap monitor ampe pagi.
Tapi, apadaya tu kaca mata ga pernah gw pake.

Anonim mengatakan...

Gimana seh supaya menurunkan minus???

Gw pengen bgt ga pake kacamata lagi.. Cz pengen jadi POLWAN..

Wew wonderwoman..

rangga's mengatakan...

ok,mas rony...
tapi kacamata kuda.
he...he....

Anonim mengatakan...

dicantumin donk di mana alamatnya
mana tau ada yg sekota kan jadi bisa sekalian promosi...

Selvia studio mengatakan...

saya berterima kasih sekali kepada mas irul dari optik nusa, beliau telah memberikan yg terbaik buat mata saya.Sebelumnya saya pernah berlangganan kaca mata di optik lain.Tetapi ketika bertemu dg optik nusa,ternyata pelayanan yang diberikan sangat memuaskan dan belum pernah saya dapatkan di optik lain.

albert mengatakan...

kaca mata saya kayaknya udah waktunya ganti.
silahkan dtg kerumah,sekalian bw contoh frame ya.Diskon ya...khan udah 3 tahun berlangganan.